Rabu, 13 Maret 2019

MENCARI ORANG YANG MELANGGAR ATURAN PRODUK

     Menemukan orang yang tepat untuk mengamati sangat membantu. Sering kali jika kita sendiri sebagai pengguna Sebuah alat baru mengikuti petunjuk pada manual book alat dengan sempurna dan kita tidak dapat membayangkan cara yang lain tidak banyak membantu. Coba anda belajar dari pegawai Anda atau orang-orang sekeliling yang sering mengambil jalan pintas dengan memaksa produk melakukan sesuatu, padahal buku manualnya mengatakan tidak bisa. Orang-orang seperti ini yang kita sebut sebagai orang-orang atau pengguna yang suka melanggar aturan produk.

     Sebagai perusahaan Firma desain yang besar, IDEO sering diminta untuk mengerjakan proyek-proyek masa depan, sebuah proyek yang memutarbalikkan konsep lama. Perusahaan-perusahaan juga ingin mengetahui proyek produk, jasa, atau layanan lain yang bisa mereka lakukan untuk proyeksi beberapa tahun kedepan, dan perusahaan tersebut memberi keleluasaan kepada IDEO untuk menyelidiki berbagai hal untuk mengembangkan produk atau jasa tertentu.

     Seperti yang dilakukan perusahaan telekomunikasi AT&T yang meminta IDEO membantu mengembangkan beberapa strategi interaksi baru untuk telekomunikasi bisnis. Tujuannya adalah membantu perusahaan menemukan cara mempermudah penggunaan fungsi-fungsi telepon pada umumnya, seperti telepon konferensi trimitra, dan membuatnya lebih intuitif.

     Dengan menggunakan metode pengamatan langsung pada pengguna, peneliti dari IDEO membawa kamera dan mengamati perilaku dan aktivitas seorang operator telepon sebuah perusahaan agen perjalanan untuk melakukan panggilan konferensi. Yang dilakukan oleh operator telepon tersebut mengejutkan IDEO. Operator agen perjalanan itu berkeliling ruangan, mengambil beberapa telepon dan menempatkannya melingkar di mejanya. 1 per 1, dia menelepon orang-orang dengan siapa dia ingin berbicara, menekan tombol pengeras suara pada telepon sehingga dia dapat berbicara kepada pelanggannya dalam waktu bersamaan.

Related Posts

MENCARI ORANG YANG MELANGGAR ATURAN PRODUK
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.