Kamis, 28 Februari 2019

Cara Mengatasi Wajah Bernoda atau bisa Disebut Flek

Flek di wajah di tandai engan adanya noda-noda dan bercak-bercak coklat kehitaman yang terdapat pada daerah wajah kita,dan di sebabkan akibat pigmentasi pada kulit yang berlebihan ,dan flek hitam bisa juga muncul pada tubuh bagian lain  seperti lengan,dada,atau leher.bintik bintik ini cenderung mudah dilihat dan mudah muncul pada orang dengan warna kulit putih. Flek hitam merupakan kondisi yang umum terjadi di segala usia dan biasanya tidak membahayakan atau tidak menimbulkan rasa sakit.

Penyebab terjadinya flek .
Flek hitam muncul karna meningkat nya produksi melamin ,terutama setelah terpapar sinar matahari atau sinal iltraviolet (UV) dan kosmetik kimia.melamin adalah pigme yang menentukan warna pada kulit ,mata dan rambut manusia ,bagian kulit yang memiliki banyak melanin akan berwarna gelap di banding kulit sekitar nya,di bawah ini saya akan memberikan tips alami yang bisa memnyembuhkan noda hitam atau di sebut dengan flek,simak di bawah ini.

Resep pertama adalah ,kalin perlu menyiapkan bahan-bahan di bawah ini,
  1. 1 buah mentimun
  2. 1 sendok maksan madu.
Cara membuat nya:
Buah mentimun di bersihkan hingga bersih lalu di parut dan di peras di ambil sarinya,kemudian campurkan dengan madu aduk hingga merata.

Aturan penggunaan nya:
Anda bisa mengoleskan pada wajah anda se sudah bangun tidur dan menjelang tidur malam ,gunakan secara teratur untuk hasil yang maksimal.selamat mencoba.

Related Posts

Cara Mengatasi Wajah Bernoda atau bisa Disebut Flek
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.